Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Tentang Transportasi Online, Yusril Sebut Kalau Ahok Pemadam Kebakaran, Apa Maksudnya?

Tentang Transportasi Online, Yusril Sebut Kalau Ahok Pemadam Kebakaran, Apa Maksudnya?

yusril4559

Salah satu Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menilai kalau langkah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok layaknya pemadam kebakaran. Hal ini berkaitan dengan geramnya Ahok terhadap demonstrasi para sopir taksi yang diwarnai yang ricuh kemarin.

Demo yang diwarnai ricuh itu, Ahok meminta perusahaan taksi menindak sopirnya yang melakukan pengerusakan.

“Ya kenapa dikasih izin? Yang ngasih izin siapa? Menurut saya sih pemerintah daerah terlalu cepat memberikan izin. Tanpa aturan-aturan. Regulatornya ini kan bukan pemerintah daerah, regulatornya kan adalah Kementerian Perhubungan. Jadi menurut saya langkah seperti itu pemadam kebakaran,” ujar Yusril sambil tertawa lepas usai Diskusi Reboan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) di Jalan Cikatomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

Yusril juga menyatakan kalau transportasi online bukanlah karya anak bangsa. Tetapi milik perusahaan besar di luar negeri.

“Itu aplikasi internet perusahaannya ada di Singapura. Begitu juga Uber, Grab itu internasional ada di mana-mana. Mereka ini investasi uang sampai triliunan rupiah, dan menggunakan aplikasi internet, kemudian membuat taksi-taksi dia tidak perlu punya pool tidak perlu pakai baju seragam, bahkan tidak punya izin tidak ada KIR. Karena kendaraan pribadi di suatu pihak memang menguntungkan orang yang mau join di program ini dan juga menguntungkan konsumen karena biaya murah,” terang Yusril.

Untuk itu Yusril berharap agar pemerintah bisa segera memberikan solusi terkait persaingan moda transportasi di Jakarta. Menurutnya harus ada kajian yang mendalam. Harus ditinjau dahulu peraturannya barulah memberikan izin.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...