Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ter Stegen Akan Tinggalkan Barcelona?

Ter Stegen Akan Tinggalkan Barcelona?

Ter Stegen

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, dirumorkan akan mempertimbangkan kemungkinan pergi dari Barcelona. Kiper muda berkebangsaan Jerman itu memang tidak mendapatkan jatah bermain di Liga Spanyol dan hal tersebut kabarnya membuat sang pemain tidak puas. Dan hal tersebut dibaca dengan benar oleh Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre.

Ter Stegen memang tidak mengatakan secara langsung bahwa ia tidak suka menjadi cadangan. Namun pernyataan sang kiper bahwa ia merasa bahagia meski tak bermain dipandang berbeda oleh Mestre. Bisa jadi Ter Stegen hanya memberikan sebuah pernyataan sarkasme saja pada Luis Enrique yang hanya memberinya jatah bermain di Liga Champions.

“Saya malah khawatir jika seorang pemain yang jarang bermain justru merasa bahagia. Ketika bermain di Barcelona, kamu harus bisa bersaing. Dari sana, maka itu adalah masalah ruang ganti dan tidak ada urusannya dengan manajemen klub,” kata Mestre.

“Sudah jelas bahwa kami punya tiga kiper hebat. Ada Ter Stegen, (Claudio) Bravo, dan (Jordi) Masip. Nama terakhir saya rasa bisa menjadi kiper bagus. Saya melihatnya bermain di tim B dan ia menunjukkan kualitasnya dan kami senang memiliki mereka bertiga. Keputusan untuk tidak memainkan Ter Stegen adalah urusan teknikal.”

Ter Stegen bergabung dengan Barcelona pada 2014 setelah direkrut dari Borussia Monchengladbach. Namun sejak saat itu, Ter Stegen memang selalu mendapatkan jatah bermain di Liga Champions dan Copa del Rey. Ia baru bermain di Liga Spanyol jika hanya ketika Bravo mengalami cedera atau skorsing.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...