Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Terapi Untuk Pedofil Gunakan Robot Seks Mirip Anak Kecil?

Terapi Untuk Pedofil Gunakan Robot Seks Mirip Anak Kecil?

robot anak

Robot yang menyerupai anak-anak bisa digunakan sebagai sebuah cara untuk merawat para pedofil atau menyalurkan kelainan mereka. Robot seks mirip anak-anak itu dikatakan bisa menjadi cara menyalurkan kelainan para pedofil secara legal.

Walaupun banyak ahli percaya jika robot semacam ini akan melindungi anak-anak dan menjadi alat terapi bagi para pedofil, para ahli lain tidak setuju dengan hal ini. Mereka mengatakan robot semacam ini akan lebih merusak.

Para ahli yang setuju mengatakan robot anak-anak ini bisa digunakan seperti halnya methadone digunakan untuk merawat dan akhirnya menyembuhkan pecandu heroin.

Ron Arkin, kepala Georgia Tech’s Mobile Robot Lab berkata jika teori ini patut diselidiki. “Kita memiliki alat bantuk seks sama tuanya dengan keberadaan umat manusia. Robot berbentuk seperti anak-anak bisa digunakan untuk pedofil seperti methadone digunakan untuk merawat pecandu obat terlarang,” katanya.

“Tidak ada anggapan jika hal ini akan menghasilkan sesuatu yang positif secara pasti saya hanya percaya jika hal ini patut diselidiki dengan cara terkontrol yang mungkin melindungi masyarakat dari mantan napi kejahatan seksual,” tambahnya.

Arkin menambahkan jika percobaan yang bisa menyelamatkan masa depan anak-anak patut dicoba.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...