Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Terbit Buku ‘Ahok Sang Pemimpin Bajingan’, Apa Kata Ahok?

Terbit Buku ‘Ahok Sang Pemimpin Bajingan’, Apa Kata Ahok?

“Dia tidak keberatan, waktu ngobrol dia bilang ‘Wah, saya bajingan ya?’ Udah tersenyum saja” ungkap Syaefurrahman di Gedung Joeang, Sabtu (14/5/2016).

153627220160514-150729780x390

Salah satu penulis buku “Ahok Sang Pemimpin Bajingan’, Syaefurrahman mengatakan sebelum menerbitkan buku tersebut pihaknya sudah terlebih dahulu mendatangi Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

“Dia tidak keberatan, waktu ngobrol dia bilang ‘Wah, saya bajingan ya?’ Udah tersenyum saja” ungkap Syaefurrahman di Gedung Joeang, Sabtu (14/5/2016).

Selain itu yang membuat Syaefurrahman yakin bahwa Ahok tidak keberatan hadirnya buku itu adalah Ahok mau menandatangani beberapa buku yang disodorkan ke Ahok. Dirinya menilai tidak akan ada tuntutan pencemaran nama baik.

“Beliau tandatangan, ya sudah artinya kami lepas dari tuntutan hukum. Ini kan menyangkut karakter orang, makanya kami lakukan audiensi” tambah Syaefurrahman.

Dua penulis yaitu Maksimus Ramses Lalongkoe dan Syaefurrahman Al-Banhary, menerbitkan buku dengan judul kontroversial yakni “Ahok Sang Pemimpin ‘Bajingan'”. Buku tersebut membahas gaya komunikasi serta kepemimpinan Ahok dalam memimpin DKI Jakarta.

Kata “bajingan” dalam judul tersebut dimaksudkan dalam perspektif positif Ahok yang berani untuk mempertanggungjawabkan seluruh keputusan yang dia ambil. Lantas apakah buku ini kelak akan laris manis di pasaran? Kita lihat bersama-sama!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...