Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Terbongkar..Ada Oknum IPDN Terima Suap!

Terbongkar..Ada Oknum IPDN Terima Suap!

“Datanya sudah ada, tinggal proses Kepolisian/KPK” ungkap Tjahjo Kumolo.

Terbongkar..Ada Oknum IPDN Terima Suap!

Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo rupanya telah menerima pengaduan terkait dugaan penyuapan dalam penerimaan calon praja Institut Pemerintahan Dala Negeri (IPDN). Atas informasi tersebut, Kemendagri kini tengah mempertimbangkan mengambil sejumlah langkah hukum.

“Sudah ada laporan dari pejabat di daerah yang masuk ke Kemendagri. Sudah merasa bayar kepada oknum (pejabat) IPDN, ternyata anaknya gagal lolos tes masuk. Datanya sudah ada, tinggal proses Kepolisian/KPK” ungkap Tjahjo, Minggu (5/6).

Sayangnya politisi PDI Perjuangan ini belum menyebut dari daerah mana laporan diperoleh dan siapa oknum pejabat IPDN yang menerima suap. Meski begitu, ia kembali menegaskan jika Kemendagri sampai saat ini terbuka menerima masukan-masukan tertulis yang bisa dipertanggungjawabkan dari masyarakat luas.

 “Jika ada yang ketahuan membayar kepada oknum IPDN/Kemendagri, akan langsung saya batalkan keikutsertaan pendidikan di IPDN walau diklasifikasikan lulus. Sedangkan bagi oknum yang menerima langsung saya beri sanksi” tegas Tjahjo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...