Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Terbongkar..Golkar Nebeng Nama Besar Jokowi!

Terbongkar..Golkar Nebeng Nama Besar Jokowi!

“Ini salah satu strategi dimana kita ingin publik mengetahui terutama di akar rumput bahwa Golkar pendukung pemerintah dan Jokowi” ungkap Bambang di Kantor DPP Partai Golkar (Kamis, 1/9/2016).

Terbongkar..Golkar Nebeng Nama Besar Jokowi!

Rupanya Partai Golkar mulai memasang berbagai spanduk gambar wajah Presiden Joko Widodo. Ketua DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengakui langkah tersebut dilakukan guna mendongkrak elektabilitas. Bambang mengatakan, elektabilitas Jokowi saat ini masih yang tertinggi.

“Ini salah satu strategi dimana kita ingin publik mengetahui terutama di akar rumput bahwa Golkar pendukung pemerintah dan Jokowi. Agar pendukung Jokowi juga menaruh simpati padaGolkar” ungkap Bambang di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Bambang pun memastikan Jokowi tidak keberatan dengan langkah Golkar memasang fotonya di berbagai spanduk. Bambang justru menilai pemasangan foto Jokowi di spanduk Golkar akan semakin memuluskan mantan Wali Kota Solo itu meraih kursi presiden untuk periode kedua.

“Saya belum dengar beliau komplain. Saya juga belum dengar beliau minta dipasang fotonya. Jadi beliau enggak minta tapi juga enggak protes. Ya barangkali sama-sama saling dukung” tambah Bambang.

Pada Kamis (1/9/2016), setidaknya ada tiga spanduk besar yang menampilkan Jokowi di sejumlah titik Kantor DPP Golkar. Dalam foto Jokowi itu berdampingan dengan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, dan Bendahara Umum Golkar Robbert Joppy Kardinal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...