Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Terbongkar! Ini Kode Rahasia Saat Wawan dan Airin Bebas BBM-an di Rutan KPK

Terbongkar! Ini Kode Rahasia Saat Wawan dan Airin Bebas BBM-an di Rutan KPK

wawan dan airin

Tubagus (Tb) Chaeri Wardhana alias Wawan ternyata dengan bebas melakukan komunikasi dengan keluarga dan anak buahnya walaupun berada di dalam Rumah Tahanan (Rutan) KPK pada November 2013. Terpidana kasus korupsi itu berkomunikasi memakai ponsel BlackBerry (BB) hasil pemberian dari istrinya Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

“Kata Bu Yayah itu BB dari Bu Airin. Kodenya b1 itu untuk Pak Wawan, i untuk Airin, yh untuk Yayah Rodiyah, ds untuk Dadang Supena, dan skt untuk Sukatma,” ungkap Dadang Prijatna, dalam kesaksiannya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Serang, hari Rabu (30/09) kemarin.

Seperti diketahui, Dadang Prijatna adalah Manajer Operasional PT. Bali Pasific Pragama (BPP) yang menjadi tersangka sekaligus dimintai kesaksiannya terkait kasus Alkes Tangsel. Ditambahkan oleh Terdakwa bahwa sering berkomunikasi dengan Wawan, meski saat itu berada di rutan KPK.

“Sering BBM. Di antaranya jangan menyebut nama Bu Yuni dalam pemeriksaan ini. Lalu jangan menyebutkan bagian yang diterima Wawan sebesar 43,5 persen atas proyek pengadaan alkes Tangsel,” jelasnya.

Sedangkan Sugeng, Jaksa Penuntut KPK mengakui kalau kecolongan atas bisa berkomunikasinya Wawan dengan anak buahnya. Sugeng menyatakan bahwa kalau hal itu di luar kewenangannya.

“Iya kecolongan karena memang itu di luar kewenangan kami. Tapi di luar itu, seluruh data pembicaraan BBM sudah menjadi alat bukti bagi kami,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...