Home / Bola / Terbongkar…Pelaku Bom Paris Tenyata Punya Tiket Ingin Tonton Laga Prancis Vs Jerman

Terbongkar…Pelaku Bom Paris Tenyata Punya Tiket Ingin Tonton Laga Prancis Vs Jerman

stadion

 

Terbuka sebuah fakta yang cukup mengejutkan soal insiden penyerangan bersenjata yang terjadi di Paris, Prancis, Sabtu (14/11) pagi WIB. Salah seorang pelaku bom bunuh diri dikabarkan ingin menyaksikan laga Prancis vs Jerman di Stade de France.

Hal tersebut terungkap lewat sebuah laporan dari Wall Street Journal. Laporan itu menyatakan bahwa salah satu pelaku bom bunuh diri memiliki tiket pertandingan Prancis vs Jerman. Ia bahkan telah datang ke Stade de France 15 menit sebelum pertandingan dimulai.

Salah seorang petugas keamanan stadion mengonfirmasi hal itu. Ia menduga sang pelaku bom bunuh diri ingin masuk ke stadion dan meledakkan bom di dalam stadion. Namun hal itu tidak terjadi karena pelaku tidak bisa melewati petugas keamanan.

Bom pun akhirnya diledakkan di luar stadion ketika pertandingan antara Prancis vs Jerman tengah berlangsung. Suara ledakan terdengar hingga ke dalam stadion dan membuat semua orang yang ada di stadion kaget dan panik.

Polisi mengonfirmasi kalau satu warga sipil tewas akibat ledakan bom bunuh diri yang terjadi di luar stadion itu. Kabarnya ada tiga warga sipil yang tewas penyerangan di dekat Stade de France. Total, sekitar 160 orang dinyatakan tewas akibat serangan bersenjata yang terjadi di tujuh titik di Paris tersebut.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...