Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terbuang dari Indonesia, Lilipaly Kembali Bersinar di Belanda

Terbuang dari Indonesia, Lilipaly Kembali Bersinar di Belanda

Stefano Lilipaly kembali menemukan performa terbaiknya di Liga Belanda.

Terbuang dari Indonesia, Lilipaly Kembali Bersinar di Belanda

Setelah menjadi warga negara Indonesia, Lilipaly beberapa tahun kemudian memilih berkarier di Indonesia. Hanya saja nasib pemain yang akrab disapa Fano ini malah terkatung-katung.

Persija Jakarta klub yang dibelanya di Indonesia, sempat menunggak gajinya selama dua bulan. Tak lama setelah itu, kompetisi Indonesia Super League mesti dihentikan.

Padahal, kala itu dia rela meninggalkan Almere City untuk bermain di Indonesia. Ia kemudian memilih hijrah ke kompetisi divisi dua Jepang, bergabung dengan Consadole Sapporo pada 2015.

Namun, Fano hanya empat kali diturunkan sebagai pemain pengganti oleh Consadole Sapporo. Karier Fano pun perlahan meredup dan dia memutuskan pulang ke Belanda.

Nasib baik berpihak, setelah Telstar mengontraknya. Ternyata sentuhan Fano belum berkurang, kendati sempat absen beberapa bulan dari lapangan hijau.

Dia langsung menjadi pilihan utama bagi pelatih Michel Vonk untuk mengisi lini tengah Telstar. Sampai bulan Januari 2016, Fano telah tampil sebanyak 15 kali di kompetisi Eerste Divisie dan menyarangkan dua gol.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...