Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Terbuka Rahasia, Ternyata Lee Kuan Yew Pernah Minta Dilakukan Euthanasia

Terbuka Rahasia, Ternyata Lee Kuan Yew Pernah Minta Dilakukan Euthanasia

lee-kuan-yew

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini. Ia adalah Bapak Bangsa Singapura, mendiang Lee Kuan Yew. Sosoknya begitu dihormati dan dipuja karena keberhasilannya membangun Singapura menjadi negara yang maju.

Bapak Bangsa Singapura itu meninggal dunia di usia 91 tahun, pada tanggal 23 Maret silam, setelah dirawat lama di rumah sakit karena menderita pneumonia berat.

Dibalik sosoknya, ternyata ada satu rahasia yang mungkin dunia belum tahu.

Terungkap kalau ternyata ia pernah minta dokter untuk melakukan euthanasia terhadap dirinya pada tahun-tahun terakhir di sisa hidupnya. Permintaan itu muncul karena perasaannya hancur setelah istrinya meninggal dunia.

Seputar rahasia tentang Lee itu diungkap sendiri oleh putrinya, Lee Wei Ling, yang merupakan seorang dokter. Putri pendiri Singapura modern tersebut pada Senin (10/8) menuturkan permintaan ayahnya dalam sebuah kolom yang dia tulis di surat kabar Straits Times.

Tulisan itu sendiri muncul sehari setelah Singapura merayakan 50 tahun kemerdekaan.

”Beberapa tahun terakhir kehidupan Papa tanpa Mama yang sedih dan waktu yang sulit,” tulis Lee Wei Ling.

Dia, lanjutnya, mempertimbangkan topik euthanasia dengan dokter, dan mereka mengatakan bahwa itu ilegal di Singapura. Saya juga mengatakan kepadanya bahwa itu ilegal bagi saya jika membantunya untuk melakukannya di tempat lain.

Euthanasia adalah tindakan medis untuk mengakhiri hidup seseorang. Sebagian besar, euthanasia dilakukan dengan cara suntik mati.

Lee Weing Ling adalah adik dari Perdana Menteri Singapura saat ini, Lee Hsien Loong.

Sementara di dalam sebuah buku yang diterbitkan pada 2013, Lee Kuan Yew pernah mengungkapkan kalau ia merasa lemah dari hari ke hari dan ingin agar kematiannya datang dengan cepat. Dia mulai lemah setelah istrinya, Kwa Geok Choo, meninggal dunia pada tahun 2010. Sejak itu, Lee Kuan Yew jarang muncul di depan publik.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...