Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Terbukti Selingkuh dengan Arzetti, Panglima Akan Pecat Anggota TNI

Terbukti Selingkuh dengan Arzetti, Panglima Akan Pecat Anggota TNI

Isu Arzetti Bilbina bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di kamar Hotel Arjuno Malang Jawa Timur, bagaikan bola panas di tubuh TNI.

Terbukti Selingkuh dengan Arzetti, Panglima Akan Pecat Anggota TNI

Dalam keterangannya Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku bakal menyelidiki pertemuan anggota DPR Arzetti Bilbina bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya itu. Bila terbukti berzinah, Rizeki bakal dipecat dari kesatuan.

“Kita engga bisa menghukum orang dari katanya saja, harus penyelidikan dan penyidikan tapi ada aturan di militer. Ada TNI berbuat zina dengan anggota militer akan dipecat” ungkap Jenderal Gatot Nurmantyo di Mabes TNI Jakarta, Senin (26/10).

Namun Gatot mengaku pihaknya akan menyelidiki mendalam terkait informasi tersebut. Gatot melanjutkan, berkas penyelidikan nantinya diserahkan kepada Jaksa Militer di Pengadilan Militer. Ini untuk disidangkan sebelum akhirnya diputuskan bersalah.

“Harus dilaksanakan penyelidikan berkasnya diserahkan ke Jaksa militer lalu pengadilan militer. Kemudian disidangkan bobot beratnya baru dihukum, hukumnya pemecatan apabila melanggar” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...