Home / Bola / Terengganu Tolak Bintang Persib, Ini Alasannya

Terengganu Tolak Bintang Persib, Ini Alasannya

Ahmad Jufriyanto gagal bergabung dengan klub Malaysia, Terengganu FA

Terengganu Tolak Bintang Persib, Ini Alasannya

Pelatih Terengganu, Ahmad Yusoff sempat mempertahankan Ahmad Jufriyanto (Jupe) sampai ke seleksi kedua. Menurut sang pelatih, kans bintang Persib itu membela skuad Sang Penyu terbuka. Tapi sayang Jupe akhirnya tak masuk pilihan, karena kebutuhan Terengganu FA adalah striker murni.

“Achmad (Jufriyinto) sempat menjalani latihan beberapa hari bersama kami. Namun saya memintanya pulang ke negaranya, setelah kami membuat keputusan untuk memilih mencari penyerang asing” ungkap Yusoff kepada Berita Harian.

Terengganu FA untuk posisi belakang sudah ada Vincent Bikana asal Kamerun. Terengganu yang juga sudah memperpanjang playmaker Gustavo Lopez dan gelandang serang dari Kanada, Issey Nakajima-Farran.

Otomatis kuota pemain asing klub berusia 43 tahun itu tinggal satu saja dan butuh pemain asing dengan peran sebagai striker murni. Alhasil mereka selanjutnya hanya meminta pemain impor yang berposisi sebagai penyerang untuk diseleksi.

“Karena, pemain itu yang kami cari saat ini. Kami sangat serius dalam soal pemilihan pemain impor keempat. Kami tak ingin main-main dengan pilihan ini” tambahnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...