Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Teridentifikasi Pelaku Teror Penyidik KPK, Lelaki Berjanggut dan Bertubuh Kurus

Teridentifikasi Pelaku Teror Penyidik KPK, Lelaki Berjanggut dan Bertubuh Kurus

teror bom penyidik kpk

Kepolisian Resor Kota Bekasi sudah mengidentifikasi pelaku teror yang meletakkan rangkaian detonator palsu di depan rumah penyidik KPK Kompol Afif Julian Miftah di Perumahan Mediterania Regensi, Jalan Anggrek blok A, RT 04/16, Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Berdasarkan analisa sementara yang berhasil dilihat rekaman CCTV di rumah korban, diketahui pelaku berjumlah dua orang dan memiliki janggut serta bertubuh kurus.

“Satu orang dengan tinggi sekira 171 cm dan dan satu lagi tingginya 165 cm. Keduanya memiliki kulit berwarna sawo matang,” ungkap Kepala Kepolisian Resor Kota Bekasi, Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona pada Selasa (7/7).

Ditambahkan olehnya, pihaknya belum bisa mendetilkan wajah pelaku karena rekaman CCTV milik korban terlihat buram. Meski demikian, penyidik akan memaksimalkan pemeriksaan dengan menganalisa lebih dalam.

Disamping itu, pihaknya juga berencana akan mencetak foto pelaku dan menyebarkan ke masyarakat. Dengan harapan, warga yang mengetahui bisa melaporkan ke petugas.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...