Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Terjatuh dari Lantai 12 Apartemen, Murid SLB Tewas

Terjatuh dari Lantai 12 Apartemen, Murid SLB Tewas

Seorang murid kelas 2 di salah satu Sekolah Luar Biasa (SLB) Kembangan, Jakarta Barat, terjatuh dari lantai 12 Tower G, Apartemen Palem Mansion, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, siang tadi. Dave Benedict (10), nama murid tersebut tewas saat sedang perjalanan ke Rumah Sakit Hermina, Daan Mogot. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan tubuhnya.

Dave terjatuh lantaran dia ingin ikut bersama ayahnya yang hendak membeli kebutuhan dapur. Dia lantas membuka jendela kamarnya yang ada di Tower G, lantai 12 Apartemen Palem Mension dan terjatuh. Dia enggan ditinggal sendiri oleh ayahnya yang hendak membeli kebutuhan dapur lantas menggedor-gedor pintu kamarnya tapi tidak ada jawaban dari ayahnya.
Dave lalu membuka jendela kamarnya dan melangkah keluar jendela dan terjatuh ke lantai dasar melalui jendela apartemennya.

Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Khoiri menyatakan, tewasnya bocah berumur 10 tahun itu terjadi akibat kurangnya pengawasan pada Dave. Selain itu juga kurangnya pengaman pada jendela apartemen pun menjadi masalah, sebab jendela kamar tempat tinggal Dave tidak dilengkapi dengan teralis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...