Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Terjebak Banjir di Banten, Satu Keluarga Tewas Keracunan di Mobil

Terjebak Banjir di Banten, Satu Keluarga Tewas Keracunan di Mobil

“Mereka tetap memilih di dalam mobil dan tak lama kemudian mobil mengeluarkan gas monoksida” kata Lilis Sulistiati.

Terjebak Banjir di Banten, Satu Keluarga Tewas Keracunan di Mobil

Seperti yang diketahui jika Satu keluarga tewas di Carita Kabupaten Pandeglang Banten, akibat keracunan AC mobil. Keluarga yang berjumlah 4 orang itu sedang terjebak banjir, tapi tak mau keluar dari mobil. Alhasil mereka tewas karena AC mobil mengeluarkan gas beracun.

Kasi Rekonstruksi dan Rehabilitasi BPBD Pandeglang, Lilis Sulistiati mengatakan kejadian bermula pada pukul 21.00 WIB hari Minggu (24/7). Saat itu mobil yang ditumpangi Evi Lutfiah (41), Ahmad A. Yani (52), Syarifatul Ginayah (18), dan M. Fahri (6) sedang melintas di Jl Raya Carita Labuan Km 9.

“Saat itu hujan deras menyebabkan longsor di perbukitan kemudian terjadi banjir bandang. Namun pada saat bersamaan air laut pasang sehingga banjir menggenangi jalanan setinggi 50-150 cm” kata Sulis, Senin (27/4/2016).

Mobil tersebut pun terjebak lumpur setinggi 50 cm. Karena terjebak di situasi seperti itu, keluarga tersebut memilih tetap berada di dalam mobil. Penyebab mobil itu mengeluarkan gas monoksida, karena mobil tersebut dinyalakan terlalu lama dalam posisi tertimbun lumpur.

“Mereka tetap memilih di dalam mobil dan tak lama kemudian mobil mengeluarkan gas monoksida. Empat penumpang mobil ditemukan meninggal dunia pada pagi tadi, diduga keracunan gas monoksida (CO) akibat kendaraan tetap dihidupkan saat terjebak dalam longsor dalam waktu yang cukup lama” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...