Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Terjual Senilai 8 Juta Poundsterling, Lukisan Ini Ternyata Palsu

Terjual Senilai 8 Juta Poundsterling, Lukisan Ini Ternyata Palsu

the-unknown-man

Lukisan berjudul “An Unknown Man” dilelang pada 2011. Lukisan itu dipercaya dilukis oleh seniman Belanda bernama Frans Hal. Lukisan itu dijuluki dunia seni sebagai “Moriarty of the Old Master”. Lukisan itu terjual senilai 8 juta pound sterling. Tapi sekarang baru ketahuan jika lukisan itu palsu.

Rumah lelang, Sotheby’s yang menjual lukisan itu berkata jika uang sang pembeli dikembalikan sepenuhnya setelah tes menunjukkan jika lukisan itu palsu. Mereka baru tahu jika lukisan itu palsu seelah menemukan hubungan dengan karya palsu lainnya yang disita pemerintah Perancis pada bulan Maret 2016.

Teknik ilmiah baru membuat kita bisa mengecek jika sebuah karya seni asli atau tidak dengan lebih mudah. Tes-tes yang dilakukan menunjukkan jika ada materi modern yang digunakan dalam lukisan, berarti lukisan itu tidaklah dibuat pada abad ke-17, tulis BBC.

Seorang pemalsu yang ahli juga dipercaya mengedarkan karyanya di the National Gallery. Misalnya lukisan palsu “David Contemplating the Head of Goliath” karya seniman Italia Orazio Gentileschi. Tapi seorang karyawan museum akhirnya mengetahui hal ini setelah melakukan pemeriksaan yang rinci terhadap lukisan-lukisan yang ada.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...