Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkendala Visa, 3 Pemain Persib Belum ke Italia

Terkendala Visa, 3 Pemain Persib Belum ke Italia

Gian Zola, Febri Haryadi & Jujun Saepuloh belum bisa ke Italia

Terkendala Visa, 3 Pemain Persib Belum ke Italia

Belum keluarnya visa dari otoritas pemerintah Italia, menjegal tiga penggawa Maung Ngora itu. Tak ayal Pelatih Persib, Dejan Antonic mengaku kaget karena ketiga pemain tersebut masih mengikuti sesi latihan di Bandung.

“Saya kaget lihat tiga pemain itu masih ada. Katanya visa belum jadi, saya gak senang mereka belum pergi karena saya lihat mereka sangat semangat untuk berangkat ke sana” ungkap Dejan, Sabtu (27/2/2016).

Dejan pun menyesalkan kondisi tersebut karena pria asal Serbia itu terpaksa tak mengikutsertakan para pemain muda di turnamen BIC. Namun Dejan enggan ikut campur soal belum berangkatnya tiga anak asuhnya. Menurut dia, persoalan tersebut murni urusan manajemen.

“Kemarin gak dibawa karena dia tunggu visa. Kalau tahu begitu kita bawa ke Bali. Saya tidak tahu dia berangkat atau tidak ke Italia, itu urusan manajeman” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...