Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Terkuak, 3 Hal Ceroboh Jessica yang Bikin Ayah Mirna Curiga!

Terkuak, 3 Hal Ceroboh Jessica yang Bikin Ayah Mirna Curiga!

“Ini kalau sampai bocor, polisi Indonesia akan bunuh Jessica” ungkap Ayah Mirna, Edi Darmawan.

Terkuak, 3 Hal Ceroboh Jessica yang Bikin Ayah Mirna Curiga!

Edi Darmawan rupanya masih yakin jika pembunuh Mirna adalah Jessica. Hal itu karena beberapa sikap Jessica, yang menunjukan keganjilan. Pertama kesalahan yang tentu saja tak akan pernah dilupakan oleh Edi, ketika Jessica masih tetap bersikap biasa saja.

“Udah penuh di rumah sakit, temen-temennya si Mirna tanya kenapa si Mirna. Nangis semua, hanya dia (Jessica) yang tidak. Satu-satunya yang saya perhatiin” ungkap Darmawan, seperti yang dikutip dari salah satu wawancara televisi swasta.

Kedua meski bukti-bukti telah menunjukkan sebagai tersangka, namun Jessica tetap tidak mengakuinya. Padahal menurut Edi kepolisian Australia juga telah mendapatkan bukti-bukti yang akan menguatkan dan langsung menjebloskan Jessica ke penjara.

“Ini kalau sampai ke polisi, istilahnya ini bocor, polisi Indonesia akan bunuh Jessica. Maksudnya hukuman mati, Australia enggak kenal hukuman mati. Makanya enggak mau! Atas koneksi saya, saya dapat beberapa bocoran. Nah ini nanti kita buktikan” tambah Edi.

Ketiga Edi semakin kesal ketika Jessica memberikan keterangan palsu.

“Saya tanya ini Mirna meninggal minum kopi Vietnam? Iya om katanya. Saya tanya, kamu minum apa? Minum air mineral (jawab Jessica). Nah itu tuh yang belum mungkin dicatat. Dia ngebohong. Ternyata saya lihat bon nya 3 (yang dipesan). 2 Cocktail yang beralkohol, satu Vietnamese Coffee” tegas Edi Darmawan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...