Home / Berita / Nasional / Terkuak Ada Perbedaan Info dari Australia yang Didapat Polisi & Ayah Mirna

Terkuak Ada Perbedaan Info dari Australia yang Didapat Polisi & Ayah Mirna

Rupanya ada perbedaan informasi antara ayah Mirna dengan yang didapat kepolisian, terkait Jessica dari Australia.

Terkuak Ada Perbedaan Info dari Australia yang Didapat Polisi & Ayah Mirna

Dalam keterangannya beberapa waktu lalu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal menekankan jika penyidik juga memiliki informasi dari Australian Federal Police (AFP). Namun informasi itu disebut tak sama dengan milik Edi Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin.

“Punya, tetapi tak serupa” ungkap Iqbal di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Saat ditanya lebih lanjut perihal informasi tersebut, Iqbal enggan menjelaskan secara terperinci. Ia hanya menyebutkan jika informasi dari AFP merupakan materi penyidikan.

Namun Iqbal melanjutkan secara garis besar, penyidikan sudah mengalami kemajuan. Salah satunya terlihat pada kegiatan rekonstruksi ketika Minggu (7/2/2016) lalu.

“Enggak bisa disebutkan karena materi penyidikan” tambah Iqbal, seperti yang dilansir Kompas.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Edi Darmawan mengklaim dirinya mengantongi informasi tentang Jessica dari pihak AFP. Informasi yang dianggap penting tersebut, didapat oleh investigasi independen yang dilakukan Darmawan.

“Gini lho..amunisi AFP ada, tetapi dia enggak bisa kasih polisi Indonesia” ungkap Darmawan dalam acara Aiman di Kompas TV Jakarta, Senin (8/2/2016).

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...