Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Terkuak..Ahok Bertemu Bos Agung Sedayu Group Sebulan Sekali

Terkuak..Ahok Bertemu Bos Agung Sedayu Group Sebulan Sekali

Sunny Tanuwidjaja mengungkap adanya pertemuan Ahok dengan bos Agung Sedayu Group, Sugiyanto Kusuma sebulan sekali.

Terkuak..Ahok Bertemu Bos Agung Sedayu Group Sebulan Sekali

Akhir-akhir ini nama Sunny Tanuwidjaja yang merupakan staf khusus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, tiba-tiba populer. Dalam keterangannya, Sunny mengungkap adanya pertemuan Ahok dengan Chairman Agung Sedayu Group, Sugiyanto Kusuma (Aguan) sebulan sekali.

Kalau dengan Pak Aguan mungkin sebulan sekali lah kurang lebih seperti itu. Yang lain juga begitu ketemunya sebulan sekali kok, rata-rata sama enggak berbeda jauh” ungkap Sunny di Balai Kota DKI, Senin (11/4/2016).

Namun Sunny menampik dirinya yang mengatur pertemuan. Menurut dia, Ahok yang menyebut ingin bertemu dengan pengusaha tersebut. Sunny menjelaskan jika terkadang dirinya yang membuat jadwal pertemuan dengan pengusaha, namun terkadang juga tidak.

Bukan ngatur lho ya, Pak Ahok bilang: ‘Saya ingin ketemu dia, bisa dijadwalkan enggak?’ atau pengusahanya bilang: ‘Saya mau ketemu Pak Ahok, dijadwalkan bisa enggak?’ Sama mau Pak Aguan, Pak Trihatma, mau siapa pun enggak semua juga lewat saya. Kadang-kadang bisa langsung, bisa lewat staf lain juga bisa” tambah Sunny, seperti yang dilansir Sindonews.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...