Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Terkuak..Ahok Bisa Terjegal Gara-Gara Gunakan Aset Pemrov

Terkuak..Ahok Bisa Terjegal Gara-Gara Gunakan Aset Pemrov

Kantor Sekretariat ‘Teman Ahok’ dan lembaga survei Cyrus Network diduga berada di atas aset Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Terkuak..Ahok Bisa Dijegal Gara-Gara Gunakan Aset Pemrov

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik mengatakan jika seharusnya kantor Sekretariat “Teman Ahok” dan lembaga survei Cyrus Network tidak berada di atas aset Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Seharusnya menurut Taufik, Teman Ahok dan Cyrus Network menggunakan fasilitas swasta.

“Gubernur Ahok sudah mengakui lembaga dan relawan tersebut berada di aset milik Pemprov DKI. Ini kontradiktif dengan yang digaungkan bersih, transparan, dan profesional” ungkap Taufik di Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2016).

Taufik meminta pansus aset yang sedang berjalan untuk menelusuri keberadaan kantor Cyrus Network dan Teman Ahok. Hal itu kata dia, untuk menghindari sanksi yang akan dikenakan kepada Ahok jelang masa kampanye pada Pilkada DKI 2017.

“Secara etika tidak baik. Kalau beretika sewa ya di Menteng, Thamrin City dan sebagainya” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...