Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Terkuak..Ahok Independen Bukan Mau Kerdilkan Partai, Tapi..

Terkuak..Ahok Independen Bukan Mau Kerdilkan Partai, Tapi..

“Jadi bukan mengerdilkan partai” ungkap Ahok.

Terkuak..Ahok Independen Bukan Mau Kerdilkan Partai, Tapi..

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama baru saja menerima dukungan dari Partai Hanura untuk maju di Pilgub DKI. Dalam sambutannya Ahok mengatakan negara tidak mungkin meniadakan partai politik.

“Tidak mungkin negara bisa berdiri sendiri meniadakan partai politik. Itu hidup tanpa oksigen, tidak mungkin” ungkap Ahok, Sabtu (26/3/2016).

Ahok juga mengungkapkan jika keputusannya maju melalui jalur independen bukan upaya mengerdilkan partai. Itu hanya mengikuti aspirasi rakyat, dalam hal ini para pendukung yang tergabung dalam TemanAhok yang mau bersusah payah mengumpulkan KTP.

“Jadi bukan mengerdilkan partai. Sebetulnya saya bisa maju langsung dengan partai politik, tidak ada risiko. Tapi ada TemanAhok yang datang”

“Mereka rupanya hampir memenuhi satu juta tandatangan dan saya meyakini jika partai politik melihat hal ini mereka akan banyak bergabung” tambah Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun mengapresiasi dukungan yang diberikan Hanura kepada dirinya di saat orang mulai meragukan partai politik, namun nyatanya masih ada partai yang sesuai dengan hati nurani rakyat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...