Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Terkuak..Ahok Pasangan Sama Heru, Dipaksa ‘Golongan Muda’

Terkuak..Ahok Pasangan Sama Heru, Dipaksa ‘Golongan Muda’

“Kenapa Heru terpilih? Anak 23 tahun sudah kerja, istri kerja enggak ada kasus” ungkap Ahok.

Terkuak..Ahok Pasangan Sama Heru, Dipaksa ‘Golongan Muda’

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baru saja menjatuhkan pilihan kepada Heru Budi Hartono sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta jalur independen 2017. Kepala BPKAD DKI Jakarta itu dinilai paling cocok mendampingi Ahok. Apa alasannya?

Ahok mengatakan pemilihan PNS sebagai wakil merupakan misi sejak lama untuk membangkitkan kepercayaan masyarakat kepada birokrat dan PNS berintegritas dalam memimpin daerah. Hal ini sebagai lanjutan dari kepercayaan politisi saat Jokowi memimpin Jakarta.

“Semua orang pasti cari tahu siapa sih Heru. Dia korupsi apa enggak waktu jadi wali kota? Dia meres PNS enggak sih? Kenapa Heru terpilih? Anak 23 tahun sudah kerja, istri kerja enggak ada kasus, sudah dipanggil BPK berapa kali”

“Aku enggak pernah denger dia berkasus sama UPS. Wali kota saya cek ke pengusaha enggak pernah meres, enggak pernah macam-macam. Pernah minta mundur dari PNS” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (7/3/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu lebih memilih tidak bisa mencalonkan kembali daripada kehilangan kepercayaan dari masyarakat. Termasuk semangat TemanAhok yang sudah berusaha mengumpulkan dukungan.

“Ini soal percaya saya enggak mau kalian patah semangat. Saya bilang sama Djarot sekarang saya ngerti ini anak muda yang saking semangat ngejar datang ke rumah malam-malam. Aku ngerti sekarang anak muda paksa Bung Karno merdeka seperti ini”

“Maksa tahu enggak! Padahal saya sudah bilang resiko loh. Gua bisa enggak ikut. Kalau enggak ikut selesai loh. Sayang juga kan. Mereka diam-diam aja” pungkas Ahok, seraya menceritakan awal dari awal hingga akhirnya memilih Heru sebagai pasangannya di Pilgub DKI 2017.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...