Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Terkuak..Ahok Pernah Bikin Megawati & Taufiq Kiemas Cekcok!

Terkuak..Ahok Pernah Bikin Megawati & Taufiq Kiemas Cekcok!

“Pak Taufiq ribut sama Bu Mega. Banyak yang enggak tahu sampai masuk ke rumah sakit loh, Pak Taufiq” ungkap Ahok.

Terkuak..Ahok Pernah Bikin Megawati & Taufiq Kiemas Cekcok!

Basuki Tjahaja Purnama rupanya tak bisa melupakan begitu saja hubungannya dengan PDIP. Tidak hanya dengan Megawati Sukarnoputri, Ahok juga berteman baik dengan Almarhum Taufiq Kiemas. Kedekatan Ahok dengan Megawati dan Taufiq Kiemas sudah terjadi semasa di Belitung Timur.

Taufiq sering meminta Ahok ikut pilkada melalui PDIP, tapi ditolak. Termasuk saat mantan politikus Partai Golkar itu ingin maju sebagai anggota DPR. Ahok malah menantang balik Taufiq Kiemas untuk menyiapkan kadernya berhadapan dengan mantan Bupati Belitung Timur.

Bang Taufik bilang: kamu ke Golkar deh. Awas kalau kamu enggak dapat! Pasti dapat Bang, aku bilang. Begitu saya dapat, dia bilang: hebat juga kau, Hok” cerita Ahok, mengenang kedekatannya dengan Taufiq Kiemas (24/3/2016).

Beberapa waktu kemudian, perdebatan itu kembali terulang pada Pilkada DKI Jakarta 2012 lalu. Malah kali ini sampai membuat Megawati dan Taufiq Kiemas berdebat, hanya untuk memutuskan pilihan untuk Pilkada DKI Jakarta.

Kita mau calon ke DKI lagi, Pak Taufiq ribut sama Bu Mega. Banyak yang enggak tahu sampai masuk ke rumah sakit loh, Pak Taufiq. Kesel dia: Nih Bu Mega kacau! Masa nyalonin Jokowi dan Ahok, sama-sama kagak laku” cerita Ahok, menirukan pendapat Taufiq Kiemas.

Saat itu Megawati tetap berkeras hati ingin mengusung Jokowi-Ahok, karena masyarakat kini mulai melihat rekan jejak pasangan itu. Karena itu, presiden ke-5 RI itu sampai ikut berkampanye.

Bang Taufiq maunya Foke (Fauzi Bowo) yang lebih laku, kan nilai survei kan jauh. Jokowi dan saya surveinya jauh sama Pak Foke” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...