Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Terkuak! Ahok Sempat ditegur Foke, Gara-gara Yang Satu Ini

Terkuak! Ahok Sempat ditegur Foke, Gara-gara Yang Satu Ini

ahok6968

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengakui kalau dirinya sempat ditegur mantan Gubernur Fauzi Bowo (Foke) mengenai tindak lanjut kerja sama sister city Jakarta dengan sejumlah kota di beberapa negara.

Ahok mengungkapkan, Foke sempat menegurnya dan meminta agar menjalin hubungan baik dengan kota-kota yang menjalin kerja sama sister city.

“Pak Foke meminta saya untuk mengunjungi kota yang termasuk dalam sister city itu,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (16/9) kemarin.

Oleh karena itu, sambung Ahok, pada Sabtu (19/9) mendatang ia akan mengunjungi Rotterdam, Belanda, yang merupakan sister city Jakarta.

“Ke sana untuk belajar konsep reklamasi di Belanda. Kembali lagi ke Jakarta 24 September,” tuturnya.

Ditambahkan Ahok, Wali Kota Rotterdam Ahmed Aboutaleb sudah dua kali mengunjungi Jakarta, dimana terakhir pada 24 Agustus 2015 lalu. Ketika berkunjung ke Balai Kota, dilakukan pembicaraan soal reklamasi dan pembangunan pelabuhan baru di Jakarta seperti yang ada di Rotterdam.

Seperti diketahui, sebagai orang nomor satu di DKI, Ahok hanya baru satu kali melakukan kunjungan kerja ke luar negeri yakni ke Seoul, Korea Selatan untuk penyelenggaraan Asian Games 2014 yang lalu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...