Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Terkuak..Ahok Tolak Gerakan ‘Dukung Ahok Gubernur’

Terkuak..Ahok Tolak Gerakan ‘Dukung Ahok Gubernur’

“Niatnya tidak benar. Mereka buka rekening di Bank BCA, buka untuk sumbangan” ungkap Ahok.

Terkuak..Ahok Tolak Gerakan ‘Dukung Ahok Gubernur’

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama rupanya mengaku curiga dengan niat gerakan Dukung Ahok Gubernur (DAG). Alhasil Ahok menolak keberadaan DAG dan menegaskan jika ada pihak yang mau mendukungnya harus lewat relawan TemanAhok.

“Niatnya tidak benar. Mereka buka rekening di Bank BCA, buka untuk sumbangan. Meskipun pakai akta notaris Ahok, mesti izin saya dong, Ahok kan itu nama saya”

“Dia (DAG) ngotot pakai kertasnya sendiri. Kalau pakai kertas sendiri apa nanti orang tidak bingung. Kalau mau dukung saya masa keberatan dengan TemanAhok” ungkap Ahok seperti yang dilansir Antara, Jumat (18/3/2016).

Sebelumnya Ahok juga menolak tawaran bantuan dari tokoh masyarakat Tan Hok Liang atau yang dikenal dengan nama Anton Medan. Anton Medan menawarkan bantuan terkait rencana pencalonan Basuki di Pemilihan Kepala Daerah 2017 dan berencana membentuk kelompok dengan nama Sahabat Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...