Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Alasan Model Seksi Ini Rela Jadi Wasit

Terkuak, Alasan Model Seksi Ini Rela Jadi Wasit

Model  seksi ini rela berkeringat jadi wasit di Italia

Terkuak, Ini Alasan Model Seksi Ini Jadi Wasit

Sosok Claudia Romani, mungkin masih terasa asing di telinga pencinta sepakbola nasional. Perempuan cantik asal Italia ini adalah seorang model pakaian dalam wanita. Untuk meningkatkan popularitas, dirinya rela berkeringat demi menjadi wasit di pertandingan divisi bawah Liga Italia.

“Berlari di lapangan dengan semua pemain dan panggilan ini hanya sebuah kesempatan yang tidak bisa ditolak” ungkap Romani seperti yang dilansir Dailystar.

Namun setelah menjadi seorang wasit, karier model Romani langsung meningkat drastis. Hal itu terbukti dari banyaknya tawaran dari berbagai perusahaan fashion yang antri untuk menggunakan jasanya. Model cantik berusia 32 tahun ini memang sangat mengemari dunia sepak bola.

Romani adalah salah satu pendukung setia dari tim raksasa Italia, AC Milan. Meskipun mempunyai latar belakang seorang model, namun Romani memiliki segala persyaratan yang dikeluarkan FIGC untuk menjadi seorang wasit.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...