Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Terkuak..Alasan RA Tancapkan Gagang Cangkul Dikemaluan EF

Terkuak..Alasan RA Tancapkan Gagang Cangkul Dikemaluan EF

Siswa SMP itu membunuh EF setelah memperkosanya, dengan menancapkan gagang pacul dikemaluan korban.

Terkuak..Alasan RA Tancapkan Gagang Cangkul Dikemaluan EF

Tidak dipungkiri jika setiap kasus pembunuhan memiliki cerita dan motif yang berbeda. Dalam kasus pembunuhan terhadap EF yang merupakan salah satu karyawan PT Polyta Global Mandiri Kosambi Tangerang, telah diketahui bahwa RA (15) memiliki peran yang signifikan.

RA yang merupakan pacar EF mengaku memerkosa dan membunuh korban setelah sempat ditolak untuk berhubungan intim di kamar mesnya padaKamis (12/5/2016). Peristiwa penolakan ajakan berhubungan intim itu terjadi sesaat sebelum pembunuhan dilakukan.

“RA ini pacar korban. Baru kenal satu bulan, masih duduk di bangku SMP. Keduanya sudah janjian Kamis malam mau ketemu di kamar mes EF” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Sutarmo (Senin, 16/5/2016).

Menurut Sutarmo berdasarkan keterangan RA, di dalam kamar itu mereka sempat bercumbu. Tidak lam, RA pun meminta lebih, yakni ingin berhubungan badan. Hanya saja EF menolaknya karena takut nanti akan hamil. Merasa permintaannya ditolak, RA pun beranjak dari tempat itu.

Barulah di luar kamar tersebut, RA bertemu dengan dua tersangka lain yakni R (20) dan IP (24).  Singkat cerita, mereka bertiga memutuskan untuk kembali ke kamar EF lalu membekapnya dengan bantal dan kain hingga lemas. Setelah itu para pelaku memerkosa EF secara bergantian.

Kemudian para pelaku membunuh EF yang sudah tak berdaya dengan menancapkan gagang pacul ke salah satu bagian tubuhnya. Bahkan dalam keterangannya, yang menancapkan pacul itu adalah RA sendiri. R dan IP hanya memegang tangan dan kaki EF.

Hanya saja Sutarmo meyakini, masih ada motif lain yang akhirnya membuat ketiga tersangka melakukan pembunuhan secara sadis. Pihaknya bersama jajaran Polda Metro Jaya masih menyelidiki hal ini lebih lanjut. Lantas bagaimana kelanjutan kasus pembunuhan ini? Layak untuk dismak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

4 comments

  1. Asri Supriadi Basri

    Semoga mereka kena hukuman mati

  2. Rakaa Radhikaa

    Pantas dihukum pancung manusia berhati dajjal kaya gini.

  3. Hart Go

    Alasan apapun hukuman mati tetap belaku dan harus dijalankan