Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak Alasan Stoner Pergi dari Honda, Merasa Jadi Anak Tiri!

Terkuak Alasan Stoner Pergi dari Honda, Merasa Jadi Anak Tiri!

“Seseorang di Honda tidak menginginkan hal itu, seakan-akan saya ingin kembali membalap dan menciptakan masalah” ungkap Casey Stoner.

Terkuak Alasan Stoner Pergi dari Honda, Merasa Jadi Anak Tiri!

Seperti yang diketahui jika Casey Stoner kembali ke pelukan Ducati sebagai pembalap tes dan brand ambassador, setelah menghabiskan dua tahun bersama Honda. The Kurri-Kurri Boy tersebut lantas membeberkan alasan kenapa meninggalkan pabrikan asal Jepang itu.

Publik berspekulasi bahwa Stoner sudah jengah dengan perlakuan tidak adil yang diterimanya, selama di Honda. Salah satu faktor krusialnya adalah Honda lebih memilih Hiroshi Aoyama ketimbang Stoner, saat Dani Pedrosa absen selama dua seri beruntun.

Saat itu Stoner menawarkan diri untuk maju menggantikan Pedrosa, namun ditolak oleh Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto. Selain itu bos Repsol Honda, Livio Suppo juga menolak dengan alasan yang kurang masuk akal.

Ketika itu petinggi Honda mengatakan jika tidak memiliki motor dengan set-up khusus untuk Casey Stoner. Kini, Stoner berusaha meredam spekulasi yang terlanjur melebar itu. Dia menyatakan, sudah lama dirinya tidak betah bersama Honda.

“Sebelum itu, segalanya sudah tidak sempurna. Tes-tes saya seakan tidak berjalan dengan baik dan mereka tidak menggunakan kapabilitas saya. Saya di sana tak hanya untuk menghasilkan uang, melakukan beberapa lap, dan itu saja” ungkap Stoner, Sabtu (6/2/2016).

“Saya ingin terlibat, dan ketika ada masalah, saya ingin membantu. Tapi, seseorang di Honda tidak menginginkan hal itu. Seakan-akan saya ingin kembali membalap dan menciptakan masalah” tambahnya, seperti yang dilansir seperti dikutip Autosport.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...