Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak.. Arsenal Bisa Ambil Mourinho dari Manchester United

Terkuak.. Arsenal Bisa Ambil Mourinho dari Manchester United

Manchester United bisa kehilangan Jose Mourinho, karena Arsenal konon juga menunjukan ketertarikannya.

Terkuak.. Arsenal Bisa Ambil Mourinho dari Manchester United

Seperti yang diketahui jika masa depan Mourinho setelah didepak Chelsea masih menjadi tanda tanya. Meski santer diberitakan bakal berlabuh ke Manchester United, Mou masih jadi perebutan hingga kini. Belum ada kepastian mengenai masa depan pelatih asal Portugal itu.

Sejumlah media meyakini The Special One bakal menukangi Setan Merah mulai musim depan. Harian Spanyol, El Pais justru mengklaim bahwa Mourinho sebenarnya telah menandatangani perjanjian prakontrak dengan MU, sejak bulan lalu.

Menurut El Pais, MU harus membayar total 15 juta pound sterling (sekitar Rp 284 miliar) jika hingga 1 Juni 2016 batal mengontrak Mourinho. El Pais menyebut Jorge Mendes, agen Mourinho sebagai sumber informasi mereka.

Namun menurut situs olahraga Spanyol Fichajes, MU sepertinya akan tetap mempertahankan Louis Van Gaal di sisa kontraknya. Apalagi bila MU berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. Tugas yang tidak sulit mengingat MU kian mendekati ke empat besar Premier League.

Saat ini Setan Merah berada di urutan kelima dengan 50 poin atau tertinggal 1 poin dari Manchester City yang berada satu setrip di atasnya. Kesempatan ini rupanya dimanfaatkan Arsenal untuk menyerobot Mourinho dari cengkraman MU.

Pasalnya The Gunners butuh pengganti Arsene Wenger yang sudah bertahun-tahun gagal memberikan gelar. Dan untuk memuluskan rencana ini, Arsenal menyiapkan tawaran sensasional. Lantas apakah benar Jose Mourinho tak jadi ke Manchester United dan memilih Arsenal? Layak disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...