Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Terkuak..Bayi Diberi Obat Penenang, Sebelum Diajak Ngemis!

Terkuak..Bayi Diberi Obat Penenang, Sebelum Diajak Ngemis!

“Obat penenang supaya tenang, sehingga enggak rewel saat melakukan pekerjaannya” ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat (Jumat, 25/3/2016). 

Terkuak..Bayi Diberi Obat Penenang, Sebelum Diajak Ngemis!

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat menggelar jumpa pers di kantornya Jalan Wijaya Jakarta Selatan. Salah satunya ia mengungkapkan bayi berusia 6 bulan berinisial B, menjadi korban eksploitasi anak di Jakarta Selatan.

“1 korban bayi usia 6 bulan di mana pada saat praktik di jalan oleh orang yang membawa itu diberi obat penenang supaya dia tenang” Obat penenang supaya tenang sehingga enggak rewel saat melakukan pekerjaannya” ungkap Wahyu Hadiningrat.

Bayi itu dibawa oleh pasangan yang tidak bisa menunjukkan surat nikah. Obat penenang itu adalah Riklona Clonazepam, sebut Wahyu Hadiningrat. Pihaknya menambahkan obat itu satu butir dibagi 4, lantas diberikan pagi dan sore.

“Jadi 1 butir untuk 2 hari. Bayi itu di RSPP sekarang dalam pemeriksaan kesehatan dan selanjutnya akan diambil alih Dinsos” pungkas Wahyu Hadiningrat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...