Home / Berita / Ibu Kota / Terkuak! Berdasarkan Hasil Otopsi, dipastikan Bocah dalam Kardus Tewas Karena diperkosa

Terkuak! Berdasarkan Hasil Otopsi, dipastikan Bocah dalam Kardus Tewas Karena diperkosa

bocah tewas dalam kardus

Berdasarkan hasil otopsi terhadap PNF, bocah 9 tahun, yang tewas mengenaskan di dalam kardus di Wilayah Kalideres, Jakarta Barat, memastikan kalau anak perempuan itu tewas karena disetubuhi secara paksa, alias diperkosa.

“Perkembangan kasus Kalideres, hasil otopsi diduga ada persetubuhan. Persetubuhan itu dilakukan dengan cara kekerasan dan berakibat meninggal dunia,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (7/10) kemarin.

Ditambahkan pula oleh Kapolda bahwa hasil otopsi ini sangat penting bagi penyidik untuk motif dari pelaku.

“Dengan adanya persetubuhan ini, ini bagi kami sangat penting karena ini lebih mengarah kepada kejahatan seksual yaitu paedofil,” kata Tito.

Maka atas dasar itu, Tito memastikan aksi kejahatan yang dialami PNF hingga mengakibatkan meninggal dunia diakibatkan oleh kekerasan seksual.

“Kalau tidak ada persetubuhan mungkin ini motif lain, dendam atau lain-lain. ini lebih mengarah pada kekerasan seksual,” jelas Tito.

Dilanjutkan oleh Tito, hingga kini penyidik masih menunggu hasil tes DNA yang telah dilakukan tim forensik karena saat diotopsi, ada jejak-jejak pelaku yang menempel di jenazah PNF.

 

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...