Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak..Bos Yamaha Kecewa Performa Rossi & Lorenzo!

Terkuak..Bos Yamaha Kecewa Performa Rossi & Lorenzo!

“Kami membuat banyak kesalahan, khususnya masalah teknis” ujar Jarvis seperti dikutip Motorlands.

Terkuak..Bos Yamaha Kecewa Performa Rossi & Lorenzo!

Rupanya penampilan dua pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi & Jorge Lorenzo yang gagal bersaing di akhir-akhir ini, membuat Lin Jarvis kecewa. Ketika Rossi dianggap tak mampu menguasai egonya, Lorenzo justru seperti kehilangan kepercayaan diri.

“Kami membuat banyak kesalahan, khususnya masalah teknis. Mulai dari masalah mesin (Rossi) di Mugello yang membuang 25 poin. Begitu pula dengan jatuhnya Jorge Lorenzo hingga tiga kali. Strategi tak berjalan dengan baik dari Marquez tampil sempurna” ungkap Jarvis seperti dilansir Motorlands.

Masalah demi masalah tampaknya harus dihadapi Yamaha di musim ini. Selain keras kepalanya Rossi, Lorenzo juga seperti kehilangan kepercayaan dirinya sejak ditabrak Andrea Iannone hingga gagal finis pada MotoGP Catalan. Lorenzo pun seakan tak siap menghadapi lintasan basah.

Akibatnya dua pembalap Yamaha itu tertinggal jauh dari Marquez dalam perburuan takhta juara dunia. Dengan Marquez yang mengoleksi 170 poin, Lorenzo tertinggal 48 angka dan Rossi terpaut 59 poin. Jarvis pun berharap kedua pembalapnya itu bisa memperbaiki performa, sehingga mempertipis selisih poin dengan Marquez.

“Saya harap kami lebih baik di paruh kedua musim ini. Rival kami juga punya banyak masalah. Ini tak mudah, tapi segalanya masih mungkin terjadi. Secara  matematis masih sangat mungkin karena ada banyak poin yang bisa diperjuangkan” pungkas Jarvis.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...