Home / Bola / Terkuak, Chelsea Tunjuk Antonio Conte Jadi Pelatih Baru

Terkuak, Chelsea Tunjuk Antonio Conte Jadi Pelatih Baru

Antonio Conte akan menjadi pelatih baru Chelsea menggantikan Guus Hiddink, pada musim depan.

Terkuak, Chelsea Tunjuk Antonio Conte Jadi Pelatih Baru

Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport pada Selasa (23/2/2016), Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Antonio Conte. Dalam pertemuan itu, Conte dan Chelsea sudah berbicara soal pemain-pemain baru yang mungkin bakal didatangkan.

The Blues bahkan bersedia menyiapkan dana awal 70 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk Conte buat belanja pemain. Conte saat ini masih menjadi pelatih Timnas Italia. Kontrak pelatih berusia 46 tahun itu baru akan berakhir setelah Piala Eropa 2016 di Prancis.

Dia dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya dan lebih memilih bergabung ke Stamford Bridge untuk menggantikan Guss Hiddink yang tugasnya sebagai manajer Chelsea hanya sampai akhir musim ini. Prestasi Conte sebagai pelatih lumayan mentereng.

Ia memenangkan tiga gelar Scudetto Serie A dalam tiga musim berturut-turut bersama Juventus. Sebagai pemain, ia juga pernah memenangkan Liga Champions bersama Juve pada 1996. Lantas kapan Chelsea akan mengumumkan secara resmi Antonio Conte sebagai pelatih baru? Layak ditunggu!

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...