Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Terkuak, Cristiano Ronaldo Pernah Punya Penyakit Jantung!

Terkuak, Cristiano Ronaldo Pernah Punya Penyakit Jantung!

Ketika berusia 15 tahun, Cristiano Ronaldo rupanya memiliki masalah pada jantungnya.

Terkuak, Cristiano Pernah Punya Penyakit Jantung!

Ronaldo sebagai pesepakbola, telah menjelma menjadi legenda dunia. Berbagai gelar dan rekor telah dia torehkan bersama MU dan Madrid. Mulai gelar dan piala domestik, hingga kelas regional seperti Liga Champions.

Sementara untuk pencapaian tertinggi pribadi, Ronaldo pernah tiga kali didaulat sebagai Pemain Terbaik Dunia dengan penghargaan Ballon d’Or. Namun ada beberapa sisi menarik yang mungkin sering luput dari liputan media.

Seperti diungkap Sportzwiki, ada satu fakta unik Ronaldo yang mungkin tidak banyak diketahui orang. Tidak banyak yang tahu, Ronaldo sempat memiliki masalah jantung ketika menginjak usia 15 tahun.

Dokter sempat mendiagnonis masalah jantung yang dialami Ronaldo akan memengaruhi kariernya sebagai pesepak bola. Atas saran beberapa pihak, Ronaldo lalu menjalani operasi dengan bedah laser.

Beruntung operasi ini berjalan lancar dan sukses menyembuhkan masalah jantung yang dialaminya. Kini, jantung Ronaldo bisa berfungsi seperti orang-orang normal kebanyakan. Cristiano Ronaldo pun menjelma menjadi salah satu magnet di dunia sepakbola dunia.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...