Home / Bola / Terkuak, Cristiano Ronaldo Sempat Jengkel Sama Wartawan Sebelum Lawan AS Roma

Terkuak, Cristiano Ronaldo Sempat Jengkel Sama Wartawan Sebelum Lawan AS Roma

“Apakah Anda bisa menyebutkan pemain lain yang mencetak gol tandang lebih banyak sejak saya datang ke Spanyol? Anda tidak bisa. Selamat tinggal semuanya” ungkap Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakhiri sesi jumpa pers pada Selasa (16/2/2016) lebih cepat. Dia bahkan meninggalkan pelatih Zinedine Zidane di ruangan. Konferensi pers ini digelar menjelang partai kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Rabu (17/2/2016).

Seorang jurnalis sempat menanyakan soal penurunan produktivitas gol Ronaldo, khususnya dalam partai tandang. Dia memang gagal mencetak gol dalam delapan dari total sebelas partai tandang pada La Liga 2015-2016. Lantas apa jawaban Ronaldo atas pertanyaan tersebut?

“Apakah Anda bisa menyebutkan pemain lain yang mencetak gol tandang lebih banyak sejak saya datang ke Spanyol? Anda tidak bisa. Selamat tinggal semuanya” jawab CR7.

Meski Ronaldo meninggalkan ruangan, Zidane tetap bertahan di tempat. Pelatih berkebangsaan Perancis itu tetap menjawab sejumlah pertanyaan dari jurnalis. Beruntung Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol dalam laga ini, sehingga sedikit memperbaiki penilaian publik.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...