Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Cristiano Ronaldo Tak Senang Jika Neymar ke Madrid

Terkuak, Cristiano Ronaldo Tak Senang Jika Neymar ke Madrid

Terkuak, Cristiano Ronaldo Tak Senang Jika Neymar ke Madrid

Isu ketertarikan Real Madrid kepada Neymar, rupanya cukup membuat Cristiano Ronaldo ‘cemburu’. Seperti yang dilansir Sport, Cristiano Ronaldo rupanya tidak senang dengan rencana Madrid.

Rumor transfer pemain 23 tahun ini turut dilatari oleh lambatnya negosiasi kontrak antara Barcelona dan pihak Neymar. Memang dalam beberapa hari terakhir ini Madrid dikabarkan sangat berambisi memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

Neymar diplot sebagai pengganti Ronaldo, yang sejak berlabuh di markas klub ibu kota Spanyol itu pada 2009 sudah mengoleksi 241 gol. Terlebih Barcelona & pihak Neymar tak kunjung mencapai kesepakatan sejak September 2015.

Berdasarkan kesepakatan sebelumnya, masa bakti Neymar berlangsung hingga 30 Juni 2018. Sang pemain belum pernah menerima pembaruan kontrak sejak tiba di Camp Nou pada 1 Juli 2013.

Rupanya Ronaldo frustrasi dengan rencana presiden Florentino Perez tersebut, yang kian menguatkan indikasi kariernya bersama Madrid akan segera berakhir.

Tambahan lagi bocornya transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada 2013 yang harganya lebih dari 100 juta euro, membuat dia semakin kecewa.

Sebenarnya kabar ketertarikan Madrid terhadap mantan pemain Santos ini sudah diendus cukup lama. Perez dilaporkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar yang mencapai 190 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).

Dengan begitu, Barcelona tidak bisa menahan apabila Neymar bersedia menyeberang ke Bernabeu. Demi menambah modal untuk membeli Neymar, Perez juga diyakini siap melego Ronaldo yang diminati Paris Saint-Germain.

Dengan usia 31, Ronaldo dianggap mendekati akhir kariernya sehingga Madrid tak terlalu khawatir kehilangan mantan bintangManchester United tersebut. Lantas apakah Neymar benar-benar akan merapat bersama Real Madrid? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...