Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Terkuak, Daftar Nama Dokter & Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta

Terkuak, Daftar Nama Dokter & Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta

“Datanya sudah kami pegang dan kami sudah komunikasi” ungkap AKB Adi Vivid, Rabu (24/2/2016).

Terkuak, Daftar Nama Dokter & Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta

Seperti yang diketahui jika polisi membongkar sindikat klinik aborsi ilegal di kawasan Raden Saleh Cikini Jakarta Pusat. Setelah 2 pekan melakukan investigasi, Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mendapati bukti 2 klinik praktek dokter di Jalan Cimandiri dan Cisadane melayani pasien aborsi.

Kasubdit Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKB Adi Vivid mengaku sudah memetakan klinik yang diduga melakukan praktik melawan hukum dan etika kedokteran. Polisi pun mendapatkan data klinik dan dokter yang tak memiliki izin resmi praktik atau izinnya sudah kedaluwarsa dari dinkes.

“Di luar ini, masih banyak klinik-klinik lainnya yang datanya sudah kami pegang dan kami sudah komunikasi dengan Ibu Tienke (Kabid Pelayanan Kesehatan Masyarakat Dinkes Pemprov DKI Jakarta)” ungkap AKB Adi Vivid, Rabu (24/2/2016).

Dalam membongkar praktik aborsi ini, 2 polwan ditugaskan berpura-pura menjadi calon pasien klinik aborsi. Ia adalah Bripka Eka dan Bripka Rina yang melakukan penyamaran untuk berkonsultasi ke klinik tersebut. Sindikat aborsi ini memasang tarif Rp 2,5 juta-3 juta untuk janin yang usianya 3 bulan ke bawah.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...