Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak..Dejan Antonic Berniat Tinggalkan Persib Setelah Lawan Pusamania

Terkuak..Dejan Antonic Berniat Tinggalkan Persib Setelah Lawan Pusamania

Dejan Antonic akan meninggalkan Persib setelah memimpin timnya menghadapi Pusamania Borneo FC, Minggu (20/3).

Terkuak..Dejan Antonic Berniat Tinggalkan Persib Setelah Lawan Pusamania

Dejan ingin ke Hong Kong menjenguk istrinya, Venna Tikoalu yang sedang sakit terkena tekanan darah tinggi di level kritis. Dejan menyatakan Venna Tikoalu sudah mengikuti beberapa rangkaian tes mulai dari tes darah, jantung, urine, otak (kepala), dan tes aliran darah.

“Saya hampir berangkat ke Hong Kong, tapi istri bilang tak perlu karena dia tahu saya punya pertandingan. Tapi mental saya tetap berat sekali” ungkap Dejan Antonic, Jumat (18/3).

Masalah kesehatan sang istri membuat pelatih asal Serbia itu tak banyak berekspresi di pinggir lapangan. Dia tak terlalu meledak-ledak untuk mengingatkan anak asuhnya. Kalau situasi istrinya tak berubah, mantan pelatih PBR itu memutuskan ke Hong Kong awal pekan depan.

“Mungkin setelah melawan Pusamania Borneo, saya ke Hong Kong. Saya cinta Persib tapi keluarga tetap fokus yang paling utama” pungkas Dejan Antonic.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...