Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Terkuak, di Gedung DPR Pernah Ditemukan Kondom Sampai 5 Karung!

Terkuak, di Gedung DPR Pernah Ditemukan Kondom Sampai 5 Karung!

Kondom-kondom itu ditemukan di sudut ruang anggota dewan

Terkuak, di Gedung DPR Pernah Ditemukan Kondom Sampai 5 Karung!

Cerita soal kondom itu diungkapkan pria bernama lengkap Jaja Ahmad, salah satu office boy atau OB Press Room DPR. Jaja menceritakan pengalamannya itu pada era reformasi 1998, saat mahasiswa dan ribuan aktivis menduduki Gedung DPR, menurunkan Presiden ke-2 RI Soeharto‎ yang menjabat 32 tahun.

Jaja mengaku ikut membersihkan kondom-kondom ketika reformasi terjadi. Kondom itu berserakan di sudut-sudut Gedung DPR, ketika mahasiswa dan rakyat menginap 11 hari. Bahkan, saat itu jumlah kondom baru maupun bekas pakai hingga berkarung-karung jumlahnya.

“Banyak banget pokoknya, berapa karung itu kalau dikumpulin semua” ucap pria 37 itu, seperti yang dilansir Liputan6.

Pria asli Bogor Jawa Barat ini menuturkan, beberapa kondom bekas pakai ditemukan di beberapa toilet Gedung Nusantara I. Di atas gedung itu sendiri ‎terdapat ruangan-ruangan fraksi partai politik. ‎Tak hanya kondom, saat terjadi reformasi 98 sampah berton-ton juga berserakan di Gedung DPR.

“Saya mendapat cerita sama ketika 1998 reformasi itu, ada juga teman bersihin kondom yang ada. Tapi itu enggak tahu dari mana ‎tiba-tiba pas reformasi ada itu kondom” tegas Jaja.

Pengalaman ini juga dialami rekan sekantor Jaja, Aam Abdullah. Dia mengaku membersihkan kondom-kondom itu hingga 5 karung. Namun pria yang sejak 1997 bekerja di lingkungan Gedung DPR ini tidak berani menyebutkan asal kondom-kondom tersebut.

“Wah, saya bersihin waktu itu ada kali 5 karung mah, banyak bener kondomnya. Ada yang bekas banyak juga yang belum dipakai” ungkap Aam, Rabu (23/12/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...

4 comments

  1. Arie Putra

    Itu kondom yg masih dalam kemasan atau yg sudah dpakai ?

  2. Arie Putra

    Itu kondom yg masih dalam kemasan atau yg sudah dpakai ?