Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Dokumen Rencana Serangan Bom Laga Jerman vs Belanda Ditemukan

Terkuak, Dokumen Rencana Serangan Bom Laga Jerman vs Belanda Ditemukan

Laga Jerman vs Belanda rupanya benar-benar akan menjadi sasaran serangan bom.

Terkuak, Dokumen Rencana Serangan Bom Laga Jerman vs Belanda Ditemukan

Seperti yang diketahui jika laga persahabatan antara Jerman dan Belanda yang rencananya dimainkan di HDI Arena Hannover pada Rabu 18 November lalu, batal digelar. Alasan pembatalan karena polisi setempat menemukan adanya ancaman keamanan.

Ancaman itu berupa benda mencurigakan berbentuk koper yang terletak tak jauh dari stadion. Kemudian pihak kepolisian langsung mengumumkan bahwa laga Jerman kontra Belanda harus dibatalkan.

Surat kabar Jerman Bild pada Jumat (20/11/2015), melaporkan pihaknya memiliki salinan dokumen dari dinas intelijen dalam negeri yang berisi rincian bagaimana para penyerang berencana meledakkan bom di Stadion Hannover.

Selain itu mereka juga akan meledakkan sebuah bom di pusat kota Hannover, berbarengan dengan pertandingan persahabatan Jerman melawan Belanda. Pertandingan pun urung digelar, Kanselir Jerman Angela Merkel yang tadinya akan menonton pertandingan ini batal hadir.

Dokumen itu juga menyebutkan, para penyerang berencana menyelundupkan bahan peledak ke dalam stadion melalui sebuah ambulans. Selepas tengah malam, serangan lainnya akan ditujukan ke stasiun kereta Hannover.

Menteri Dalam Negeri Thomas de Maiziere mengatakan indikasinya begitu terkonsentrasi sehingga pembatalan pertandingan tak terhindarkan. “Apakah indikasi itu ancaman nyata atau hanya sebatas petunjuk, kami tidak tahu” ungkapnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...