Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak..Ducati Sempat dekati Rossi, sebelum Kontrak Lorenzo!

Terkuak..Ducati Sempat dekati Rossi, sebelum Kontrak Lorenzo!

“Situasi dengan Lorenzo rupanya bisa berkembang dan jadi sukses” ungkap Paolo Ciabatti.

Terkuak..Ducati Sempat dekati Rossi, sebelum Kontrak Lorenzo!

Seperti yang diketahui jika Ducati akan diperkuat Jorge Lorenzo di MotoGP musim balap 2017. Usut-punya usut, tim asal Italia juga sempat dekati dua pembalap paling populer saat ini Valentino Rossi dan Marc Marquez saat sibuk mencari pembalap anyar awal musim lalu.

Lorenzo sendiri akhirnya memutuskan pindah ke Ducati setelah delapan musim bersama Yamaha. Kepastian itu didapat Ducati jelang bertarung di Grand Prix Jerez, medio April lalu. Pembalap Spanyol yang dikontrak selama dua musim, nantinya akan bertandem dengan Andrea Dovizioso.

Andrea Iannone sendiri akhirnya dilepas Ducati dan akan memperkuat Suzuki, menggantikan Maverick Vinales yang hijrah ke Yamaha. Dalam wawancara bersama Crash pada Sabtu (6/8/2016), Direktur Olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti mengaku timnya sempat pusing mencari pembalap.

Untuk itu Ducati sempat mendekati tiga nama yakni Lorenzo, Rossi serta Marquez. Dengan alasan tertentu, Ducati akhirnya urung menyodorkan kontrak kepada The Doctor. Setali tiga uang, Lorenzo akhirnya yang difokuskan untuk mengisi line up mereka musim depan.

“Rossi jelas pembalap top, tapi dengan alasan yang sudah jelas dia bukanlah target utama. Tapi karena kontrak keduanya akan berakhir, kami langsung bergerak sejak awal musim atau kami mesti menunggu dua musim lagi. Setelah kami dekati keduanya, situasi dengan Lorenzo rupanya bisa berkembang dan jadi sukses” ungkap Ciabatti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...