Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Evan Dimas Pemain Pertama yang Diproyeksikan La Liga Untuk Masa Depan

Terkuak, Evan Dimas Pemain Pertama yang Diproyeksikan La Liga Untuk Masa Depan

La Liga memproyeksikan Evan Dimas untuk menjadi pemain hebat di masa depan.

Terkuak, Evan Dimas Pemain Pertama yang Diproyeksikan Untuk Masa Depan La Liga

Rupanya Evan Dimas menjadi pemain pertama yang akan berpartisipasi dalam program La Liga, dalam mendukung perkembangan sepakbola. La Liga menilai Espanyol B sebagai tim yang cocok untuk Evan Dimas, karena klub tersebut dikenal sebagai role model membangun tim dari pemain muda.

Menurut media Spanyol, proyek ini diciptakan dengan tujuan menawarkan pemain bertalenta dari berbagai negara mengasah kemampuan mereka dalam lingkungan yang terbaik. Dan Espanyol B menjadi tim tempat Evan Dimas bergabung selama empat bulan ke depan.

Mantan kapten Timnas U19 itu bakal berlatih bersama, namun tidak diturunkan dalam kompetisi resmi yang diikuti Espanyol B. Evan Dimas sendiri telah mengunjungi fasilitas yang dimiliki Espanyol dan berkenalan dengan staf pelatih serta rekan-rekan setimnya.

Sebelumnya La Liga telah membuat kesepakatan dengan berbagai asosiasi sepak bola berbagai negara, yang terlibat dalam program ini. Ini menjadi langkah pertama untuk membuat kerjasama yang lebih erat dengan potensi menjalankan proyek lain di masa depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...