Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak..Ferguson Lebih Pilih Guardiola Ketimbang Mourinho!

Terkuak..Ferguson Lebih Pilih Guardiola Ketimbang Mourinho!

“Klub pertama yang sangat menginginkan Guardiola adalah MU”

terkuak-ferguson-lebih-pilih-guardiola-ketimbang-mourinho

Siapa sangka jika Pep Guardiola hampir menangani Manchester United beberapa tahun lalu. Ketika itu Sir Alex Ferguson sangat menginginkan Guardiola yang menjadi penerusnya di Old Trafford. Josep Maria Orobitg, konsultan olahraga mengungkapkan bagaimana keseriusan Ferguson.

Seperti dilansir The Sun, Ferguson terus mendekati Guardiola sepanjang musim 2000/2001. Rupanya Ferguson ingin Guardiola secepatnya pindah ke Old Trafford. Namun Guardiola akhirnya batal pindah ke MU, karena yang bersangkutan saat itu menolak bernegosiasi dengan Ferguson

“Klub pertama yang sangat menginginkan Guardiola adalah MU. Mereka bener-bener menginginkannya. Pep tidak pernah ingin membicarakan tentang hal itu. Dia menempati janjinya, bahkan ketika itu melibatkan MU klub yang setiap pemain ingin bernegosiasi” kata Orobitg.

“MU menekan saya, tapi saya tidak dapat melakukan apa-apa. Pep masih belum menjelaskan kepada Presiden Barcelona bila dia tidak akan bertahan. MU kemudian memberi saya sebuah ultimatum. Mereka ingin pertemuan tatap muka antara Ferguson dengan Guardiola” tambahnya.

“Mereka harus merencanakan tim mereka dan tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Guardiola mengatakan tidak untuk pertemuan tersebut dan MU mengakhiri ketertarikan mereka pada Pep dan bahkan marah. Setelah delapan bulan diskusi dengan MU, tidak pernah dengan Pep, selalu saya dan menolak tawaran finansial luar biasa, itu semua berakhir” pungkas Orobitg.

Seandainya ketika itu Guardiola bersedia pindah, Ferguson kemungkinan akan pensiun lebih cepat. Ferguson akhirnya baru pensiun di tahun 2013. Sejak Ferguson pensiun MU tidak pernah juara Liga Premier Inggris. The Red Devils malah harus memecat dua pelatih, David Moyes dan Louis van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...