Home / Berita / Ibu Kota / Terkuak, Fredy Keselek & Akhirnya Meninggal Saat Lomba Makan di KFC

Terkuak, Fredy Keselek & Akhirnya Meninggal Saat Lomba Makan di KFC

Lomba makan ayam Kentucky Fried Chicken (KFC) berhadiah Rp 5 miliar berujung maut, setelah Fredy Jayadi (45) meninggal dunia.

Terkuak, Fredy Keselek & Akhirnya Meninggal Saat Lomba Makan di KFC

Seperti yang diketahui jika Fredy menjadi salah satu peserta lomba makan ayam yang digelar di KFC Taman Semanan di Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat (Jumat, 11/3/2016). Namun ia tersedak saat menghabiskan 3 sayap ayam secara cepat.

Fredy sempat diberi pertolongan dengan minumair putih lalu dibawa ke klinik, namun nyawanya tak tertolong. Peristiwa ini telah diselidiki kepolisian. Polisi memanggil sejumlah saksi, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara hingga mendalami izin lomba.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Didik Sugiarto mengatakan jika Fredy tersedak usai menyantap 3 sayap ayam KFC secara cepat. Didik menambahkan jika Fredy dibawa ke Klinik Yasa Husada, untuk mendapatkan pertolongan.

“Setiap peserta diberi 3 potong sayap ayam KFC. Siapa yang tercepat menghabiskan ayam tersebut, maka akan menjadi pemenang. Korban (Fredy) telah menghabiskan ayam ketiga” ungkap Didik Sugiarto.

“Tiba-tiba tersedak dan korban langsung meminum air putih. Kemudian diberi pertolongan. Setelah dicek, dokter menyatakan nyawa korban tidak tertolong. Selanjutnya dibawa ke RS Polri untuk diautopsi” tambahnya, seperti yang dilansir Detik.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...