Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak.. Ibrahimovic Masih Dendam dengan Guardiola!

Terkuak.. Ibrahimovic Masih Dendam dengan Guardiola!

“Kecuali satu pelatih, Pep (Guardiola)” kata Ibrahimovic.

Terkuak.. Ibrahimovic Masih Dendam dengan Guardiola!

Siapa sangka jika rasa kesal Zlatan Ibrahimovic kepada Pep Guardiola, hingga kini masih berkecambuk. Penyerang internasional Swedia itu masih tidak menyukai sosok manajer anyar Manchester City tersebut.

Ibrahimovic belakangan terus dikaitkan untuk bergabung dengan Manchester United (MU) musim panas ini. Namun pemain berusia 34 tahun ini belum juga memutuskan masa depannya setelah kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain pada Juni 2016.

MU mulai musim 2016-2017 ditangani oleh Jose Mourinho, salah satu pelatih yang dihormati oleh Ibrahimovic. Keduanya pernah bekerjasama ketika masih sama-sama di Inter Milan pada musim 2008-2009. Selain Mourinho, Ibrahimovic juga mengaku mengagumi Carlo Ancelotti.

“Saya menyukai Ancelotti. Mourinho juga pelatih keren. Semakin tua, mereka kian keren. Rambut mereka semakin putih. Memiliki ekspresi serius. Saya punya hubungan bagus dengan mereka (Mourinho dan Ancelotti). Kecuali satu pelatih, Pep (Guardiola)” kata Ibrahimovic, seperti yang dilansir Guardian.

Di dalam buku autobiografi Ibrahimovic yang berjudul “I am Zlatan”, mantan pemain Juventus ini membeberkan hubungan buruk dia dengan Guardiola semasa di Barcelona. Menurut Ibrahimovic, Guardiola kerap mengabaikannya dan tidak memaksimalkan potensinya di lapangan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...