Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Ini Alasan Espanyol Pilih Evan Dimas!

Terkuak, Ini Alasan Espanyol Pilih Evan Dimas!

Evan Dimas telah berangkat menuju Espanyol untuk mengikuti pelatihan.

Terkuak, Ini Alasan Espanyol Pilih Evan Dimas!

Terkait keberangkatan Evan Dimas menjalani program pelatihan di Espanyol B, dijelaskan Arif Putra Wicaksono selaku promotor keberangkatan Evan. Arif yang merupakan CEO Nine Sport, bercerita awal mula nama Evan yang akhirnya dipilih untuk menjalani program latihan bersama Espanyol B.

Menurutnya semua berawal dari masa persiapan Evan bersama timnas U-19 di Spanyol, September 2014. Di mana saat itu Evan di bawah besutan Indra Sjafri sempat menjalani laga uji coba dengan Barcelona. Yang didalamnya ikut berlaga dua pemain top dunia seperti Luis Suarez dan Thomas Vermaelen.

Evan Dimas dan Luis Suarez

Akan tetapi tambah Arif, saat itu Evan tidak bisa langsung menjalani program tersebut karena terbentur agenda timnas U-19 yang akan tampil dikejuaraan Piala Asia U-20 di Myanmar. Kenapa Espanyol B yang dipilih, pria berkepala plontos itu menerangkan ada beberapa faktor yang jadi pertimbangan.

“Bisa ditegaskan ini bukan trial dan program pelatihan di Espanyol B. Ini berawal saat timnas U-19 beruji coba ke Barcelona. Saat melawan Barcelona B, suarez dan Vermaelen ikut bermain”

“Di situ jadi berita dan ada pencari bakat yang datang. Mereka ingin lihat, siapa anak-anak ini. Mereka ingin melihat potensi pemain Indonesia. Dan tertarik kepada Evan” ungkap Arif.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...