Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Ini Alasan Guardiola Pilih Manchester City Ketimbang United

Terkuak, Ini Alasan Guardiola Pilih Manchester City Ketimbang United

Pep Guardiola lebih memilih Manchester City ketimbang Manchester United untuk melanjutkan karir di Liga Inggris musim depan.

Terkuak, Ini Alasan Gurdiola Pilih Manchester City Ketimbang United

Seperti yang sudah diduga-duga, mantan pelatih Barcelona itu ingin mencoba petualangan baru di Inggris. Sejak Guardiola memastikan tidak akan melatih Bayern lagi musim depan, banyak klub Inggris memburu Pep.

Selain City, Manchester United dan Chelsea kabarnya juga berminat. Namun ternyata Manchester City dengan mudah memenangi perburuan Pep.

Padahal The Citizens mengaku baru membuka pembicaraan dengan kubu Guardiola beberapa pekan terakhir. Mereka tidak butuh waktu lama untuk merayu Pep.

Mulusnya negosiasi City dan Pep terjadi karena MU sama sekali tidak berupaya menggagalkan kepindahan mantan pemain Brescia itu ke Etihad Stadium.

Sumber Sky Sports mengklaim jika City memang difavoritkan mendapatkan Guardiola, karena sosok Txiki Begiristain dan Ferran Soriano. Keduanya sangat dekat dengan Guardiola karena pernah bekerja sama di Barcelona.

MU sebenarnya sangat membutuhkan jasa Guardiola. Prestasi Setan Merah di bawah asuhan Louis van Gaal sangat memprihatinkan. Namun karena City lebih difavoritkan, MU memilih mundur teratur dalam perburuan Guardiola.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...