Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Terkuak, Ini Alasan Jessica Buang Celana Jeans yang Akhirnya Dicari Polisi!

Terkuak, Ini Alasan Jessica Buang Celana Jeans yang Akhirnya Dicari Polisi!

“Non celananya sudah robek, dibuang saja ya?’,” kata pengacara Jessica, menirukan perkataan pembantu Jessica.

Jessica

Celana jeans yang dipakai Jessica saat bertemu dengan Mirna dan Hani di Olivier Café saat tewasnya Mirna,  masih dalam pencarian pihak kepolisian. Menurut Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya, celana jeans itu bisa menjadi tambahan sebagai barang bukti untuk menjerat Jessica.

Menanggapi hal itu Kuasa Hukum Jessica, Yudi Wibowo Sukinto sempat memberikan komentar terkait celana jeans tersebut. Yudi juga memberikan keterangan perihal dibuangnya celana itu. menurut Yudi, ide dibuangnya celana itu datang dari pembantu Jessica karena melihat celana itu sudah robek.

“Dia bilang sama Jessica: non celananya sudah robek dibuang saja ya? Saat itu Jessica langsung menjawab: Ya” ungkap Yudi Wibowo, seperti yang dilansir Tempo beberapa waktu lalu.

Menurut Yudi, pembantu Jessica itu juga sudah diperiksa polisi.

“Saya tidak tahu kenapa sekarang dicari (celananya), mungkin dikira ada sesuatu. Padahal memang besar robeknya di bagian bawah saat (Jessica) bopong Mirna mau dibawa ke rumah sakit” tegas Yudi Wibowo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Indrawa Net

    berarti pembantunya lebih kaya dari majikannya.