Home / Berita / Nasional / Terkuak, Ini Alasan Jessica Tolak Adegan Rekonstruksi Polri!

Terkuak, Ini Alasan Jessica Tolak Adegan Rekonstruksi Polri!

“Yang kami tolak itu, adegan yang menurut polisi ada di CCTV. Katanya penyidik menurut CCTV, tapi kita enggak ngeliat malah disuruh mengikuti” ungkap Wahyudi Wibowo Sukinto.

Terkuak, Ini Alasan Jessica Tolak Adegan Rekonstruksi Polri!

Dalam rekonstruksi pembunuhan kasus Mirna pada Minggu 7 Februari 2016, Jessica sempat menolak memerankan adegan dari versi Polri. Penasihat hukum Jessica, Wahyudi Wibowo Sukinto menyayangkan sikap polisi yang dinilai memaksa kliennya untuk mengaku.

Ia pun menjelaskan alasan penolakan beberapa adegan dalam rekonstruksi di Kafe Olivier West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat tersebut. Tindakan polisi ini menurut Yudi tak sportif. Jika mengikuti adegan yang disuruh penyidik, Jessica dianggap telah kalah sebelum bersidang.

“Yang kami tolak itu, adegan yang menurut polisi ada di CCTV. Katanya penyidik menurut CCTV, tapi kita enggak ngeliat malah disuruh mengikuti. Berarti dipaksa dan disuruh mengaku kan kita” ungkap pengacara Jessica, Wahyudi Wibowo Sukinto.

Pihak Jessica menegaskan jika mereka akan menuruti adegan yang disuruh penyidik, jika diperlihatkan rekaman CCTV itu. Ada 9 adegan dengan cabangnya yang ditolak oleh Jessica dan pengacaranya, bahkan adegan itu membuat Jessica tertekan.

“Ya depresilah, karena sesuatu yang dipaksakan” tambahnya, seperti yang dilansir Liputan6.

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...